BRSPDF wirajaya luncurkan Inovasi Kursi Roda Elektrik pada Peringatan Hari Disabilitas Internasional 2020


blank blank
Bertepatan pada Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020, BRSPDF Wirajaya meluncurkan produk inovasi berupa Kursi Roda Elektrik yang dirancang oleh Instruktur Otomotif Wirajaya.


Secara teknis, kursi roda elektrik ini menggunakan dinamo tenaga listrik yang bisa diisi ulang (chargeable) dengan desain bantuan roda depan dan bisa di-gas layaknya sepeda motor.

blank

Kursi roda ini diberi nama kursi roda elektrik WW 19.01merupakan penggerak elektrik kursiroda treveling yang terbuat dari rangka besi yang tebal dan kontruksi simpel dan kokoh.
Ww 19.01 ini memiliki berat 13 kg diluar dari kursi roda yang di gunakan dari berat 13 kg sudah termasuk batteray yang berkapasitas 34V 12A.

Ww 19.01 ini di rancancang sesimpel mungkin untuk kemudahan pengguna Dimana pengguna kursi roda dapat memasang dan memisahkan penggerak elektrik Ww 19.01 dengan mudah dengan kursi roda yang di gunakan. Selain dari itu Ww 19.01 ini dapat di pasang di beberapa kursi roda yg umum di jual dan pemasanga tidak memelukan perubahan pada kursi roda itu sendriri.

Kursi roda elektrik ini nantinya akan diperuntukkan bagi para Penerima Pelayanan (PP) yang memiliki keterbatasan fisik.

https://youtu.be/ICcVeJ4QzOo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *