Kadinsos Jabar Resmikan Cafe PRSBK “Coffee & Kefir Milk”

Di penghujung tahun 2020 Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat kembali menelurkan inovasi, kini Panti Rehabilitasi Sosial Bina Karya (PRSBK) membuka Cafe dengan tagline “Coffee & Kefir Milk”. Cisarua KBB (11/12/20)

Cafe ini diresmikan langsung oleh kepala dinas sosial Dodo Suhendar, didampingi sekretaris dinas Emma Siti Fatima, kepala PRSBK Iwan Dermawan, para kepala bidang dan para tamu undangan.

Berada di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat berada di dalam panti, cafe ini memiliki menu andalan yakni kopi dan kefir yang dapat meningkatkan imun (imun booster).

blank

Ada enam kopi yang menjadi unggulan disini, yaitu Kopi Arabika Java Preanger, Kopi Arabika Papandayan, Kopi Arabika Cikurai, Kopi Arabika Talaga Bodas, Kopi Arabika Samarang, dan Kopi Arabika Pangauban.

Pemandangan disekeliling cafe sangat cantik, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan alam dan pemandangan perkotaan dari jauh. Cocok untuk sekedar bersantai atau mengadakan pertemuan. Kedepan akan dikembangkan juga sosio agrowisata disini.

blank

Tujuan dibuatnya cafe ini agar klien binaan Dinas Sosial mendapat peatihan langsung dan dapat bekerja di cafe ini, agar memiliki keahlian yang dibutuhkan sesuai zaman sekarang. Program ini menerapkan semangat inovasi dan kolaborasi sesuai arahan Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *